Take a fresh look at your lifestyle.

Mulia Banurea Jabat Humas dan Data Kemenag Sumut

0 1

MEDAN – Mulia Banurea mendapat amanah tugas baru sebagai Ketua Tim (Katim) humas dan data pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumateta Utara (Kanwil Kemenagsu) terhitung sejak 1 Desember 2023.

Sebelumnya, jabatan Katim humas dan data Kanwil Kemenagsu dijabat oleh HM Yunus yang mendapat amanah tugas baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumut.

Ketua Forum Wartawan Mitra Kanwil Kemenagsu ( Forwamik) P Sormin mengatakan, Mulia Banurea bukanlah pendatang baru di lingkungan kemenagsu, melainkan ‘stok’ lama yang berkarya di lembaga KPU Sumut dalam beberapa tahun terakhir.
Setelah sukses melaksanakan amanah tugas sebagai komisioner KPU Sumut dalam beberapa tahun dengan jabatan ketua, akhirnya Mulia harus kembali lagi menggeluti tugas pokoknya sebagain ASN Kemenag.

“Sahabat Mulia Banurea bukanlah ‘ barang’ baru di Kemenag, dia adalah ASN Kemenag yang berkarya di KPU Sumut dalam jangka waktu beberapa tahun terakhir,” kata Sormin pada sejumlah wartawan yang tergabung dalam wadah Forwamik Sumut, Jumat (1/12/2023).

Menurut Sormin, keputusan Kakanwil menetapkan dan menempatkan Mulia Banurea sebagai Katim humas dan data adalah suatu keputusan yang pas dan tepat.
“Saya kira, penetapan dan penempatan sahabat Mulia Banurea di posisi katim humas dan data sudah pas dan tepat karena Mulia memiliki cukup banyak pengalaman dalam menghadapi masyarakat lintas kalangan,” kata Sormin.

Dalam kesempatan itu, Sormin berharap pada katim humas yang baru untuk dapat melanjutkan dan meningkatkan tugas-tugas kehumasan seperti yang sudah dibangun katim humas pendahulunya. (YS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.