Take a fresh look at your lifestyle.

Owner Keripik Cinta dan Wartawan Salurkan Dana Bantuan Korban Kebakaran Rumah Guru RGM Senilai Rp20 Juta ke Baznas Langkat

0 2

LANGKAT -Ditengah keprihatinan akibat kebakaran rumah guru swasta di komplek RGM, pemilik Keripik Cinta dan sejumlah wartawan memberikan bantuan finansial kepada korban, Selasa (9/1/2024) pukul 16.00 WIB.

Hasil bantuan yang terkumpul dari proposal 10 unit rumah guru RGM di Kecamatan Besitang yang di dapat beberapa wartawan senilai Rp2.300.000 dan bantuan dari owner keripik cinta mas Suhendro senilai Rp17.700.000, dengan total terkumpul Rp20.000.000.

Hari ini Selasa tertanggal 9 Januari 2024 pukul 16.00 WIB, dana sebesar Rp20 juta tersebut langsung diserahkan ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Langkat dengan tujuan membantu rekonstruksi rumah para guru yang telah lama berdedikasi di sekolah tersebut.

Para guru yang juga tinggal di sekolah, masih belum memiliki tempat tinggal sendiri hingga saat ini.

Keputusan Owner Keripik Cinta dan wartawan di Langkat dan di sponsori oleh PWI Langkat, rekan -rekan wartawan seperti harian online metro Langkat /Binjai,media Harianstar.com.online, Polisinews.wartawan, TVRI, wartawan I NewsTV serta media lain untuk saling bergotong royong menggalang dana.

Ini muncul sebagai respons terhadap situasi sulit yang dihadapi oleh para guru swasta RGM. Dengan inisiatif ini, diharapkan para guru dapat segera mendapatkan tempat tinggal yang layak, mengurangi beban mereka yang selama ini tinggal di sekolah.

Bantuan dana dari Owner keripik cinta mas Suhendro dan Rudi Dalimunthe wartawan Metro24 dan rekan-rekan wartawan di Langkat langsung menyerahkan dana bantuan infaq terbatas dan zakat mauqayyad ke anggota Baznas Langkat senilai Rp 20.000.000 langsung diterima oleh anggota BAZNAS Langkat H Rismandianto

Dana yang disalurkan bantuan 10 unit rumah guru RGM terbakar telah disalurkan ke Baznas Langkat senilai Rp20 juta rupiah, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun kembali rumah-rumah para guru tersebut.

“Langkah ini menjadi contoh nyata solidaritas dan kepedulian dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pemilik usaha lokal dan media yang mendukung upaya pemulihan bagi mereka yang terkena dampak kebakaran rumah,” ucap Mas Suhendero diamini Rudi Dalimunthe. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.