Take a fresh look at your lifestyle.

Pastikan Daerah Perbatasan Aman, Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Polsek Mardingding Jelang Pemilu

0 3

KARO – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mardingding di Jalan Kabanjahe-Kuta Cane, Lau Baleng, Sabtu (13/1/2024).

Setibanya di Polsek Mardingding, Kapolres yang turut serta didampingi Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, disambut langsung Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan dan jajaran.

Pada kunjungan kerja kali ini, Kapolres ingin memastikan kesiapan semua personel khusunya Polsek Mardingding dalam rangka menjelang Pemilu 2024. Apalagi, Polsek Mardingding merupakan salah satu Polsek di jajaran Polres Tanah Karo yang berada di perbatasan.

“Hari ini, saya ingin melihat langsung kesiapan para personel dalam rangka persiapan Pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan. Sebagaimana diketahui salah satu yang wajib kita tingkatkan pengamanan, yaitu di satuan kerja dalam hal ini Polsek yang berada di Perbatasan, seperti Polsek Mardingding yang berbatasan dengan Aceh,” Kata Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres meminta kepada semua personel agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat terlebih menjelang dan saat proses pemilihan nantinya. Dalam pelayanan, semua personel diarahkan agar selalu mengedepankan pelayanan yang humanis.

Apalagi di tahun politik ini semua kemungkinan pasti ada, untuk itu inilah yang harus diantisipasi hal hal yang bisa menggangu Harkamtibmas di Kabupaten Karo. Selalu mengajak masyarakat berkomunikasi dengan santun dan tetap berikan pelayanan yang baik.

“Tetap berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan tetap mengutamakan komunikasi yang humanis,” katanya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara personel dengan semua masyarakat, diharapkan proses Pemilu di Kabupaten Karo akan berjalan baik dan lancar. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.