Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Langkat Hadiri Komsos di Kodim 0203/LKT

0 1

LANGKAT – Asisten Adm Ekbangsos H.Sukhyar Mulyamin mewakili Pkt. Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemerintah secara online, bertempat di ruang Data Makodim 0203/LKT, Senin (22/1/2024).

Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo,S.IP menyelenggarakan Komsos dengan aparat pemerintah dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan iklim Global”.

“Saya selaku Asisten teritorial Kasad beserta seluruh staf teritorial mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak /ibu pejabat TNI/Polri dan pejabat Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah hadir baik secara langsung maupun secara online,” ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan hal ini merupakan hal penting bagi kita bangsa negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang 45, yang kita sadari melalui kegiatan Komsos dengan aparat pemerintah.

“Seperti kita ketahui perubahan iklim global saat ini sangat mempengaruhi kesehatan dan pangan yang secara tidak langsung akan berdampak kepada stabilitas keamanan,” sebutnya.

“Menghadapi perubahan iklim global ini tentunya diperlukan kolaborasi yang memiliki tanggungjawab bersama untuk melindungi seluruh masyarakat dari dampak bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi ini merupakan pondasi yang kokoh untuk mengatasi tantangan bersama dan menciptakan keberlanjutan yang lebih baik bagi generasi muda tersebut,” lanjutnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk saling bersinergi sesama aparat pemerintah untuk memberikan kontribusi yang positif dalam menghadapi perubahan iklim global di wilayah atau daerah masing-masing untuk kepentingan bangsa dan negara,” ucap Mayjen TNI Joko Hadi Susilo. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.