Take a fresh look at your lifestyle.

Pj Bupati Palas Gunakan Hak Pilihnya di TPS 07 Kelurahan Pasar Sibuhuan

0 15

PALAS  – Menggunakan hak pilihnya, Pj Bupati Palas, Dr Edy Junaidi menggunakan hak pilihnya di TPS 07, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Rabu (14/02/2024).

Sekira pukul 11.00 wib Pj Bupati bersama Forkopimda Palas telah tiba di TPS tersebut. Usai menggunakan hak pilihannya, Pj Bupati Palas menyampaikan kepada seluruh Yang hadir dan masyarakat Palas, mengharapkan agar Pemilu 2024 ini berjalan sukses.

“Harapan saya terhadap pelaksanaan pemilu kali ini mudah – mudahan sukses semua. Tidak ada hambatan dan tidak ada keributan,” ujarnya.

Pj Bupati Palas juga Berharap, selesai pemilihan masyarakat atau tim sukses jangan ada euforia yang menyebabkan konflik antar kelompok.

“Mudah-mudahan konflik antar kelompok itu tidak ada. Makanya kita selalu imbau masyarakat jangan euforia berlebihan,” ujarnya.

“Kami berharap semua warga yang memiliki hak pilih, sebagai warga negara yang baik, hari ini datang berbondong bondong ke TPS dimana mereka terdaftar untuk memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi,” Pungkasnya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Pj Bupati bersama Forkopimda langsung memantau sejumlah TPS di berbagai desa di seluruh kecamatan di Palas menggunakan mobil.(HS1)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.