Take a fresh look at your lifestyle.

Sambangi Kantor PPK Kabanjahe, Personel Siaga Polres Tanah Karo Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif

0 3

KARO (HARIANSTAR.COM) – Dalam rangka memaksimalkan upaya penanganan harkamtibmas, terkait pemilu pasca pemungutan suara, personel Siaga Polres Tanah Karo, melaksanakan patroli ke beberapa Kantor PPK, untuk memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman dan baik. Patroli malam tadi, petugas menyambangi Kantor PPK Kecamatan Kabanjahe, Sabtu(17/02/2024) malam pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, yang memimpin jalannya patroli menjelaskan, personel siaga melaksanakan patroli untuk membackup dan memantau logistik suara yang sudah berada di Kantor PPK tiap kecamatan.

Kegiatan Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan Roda Empat sebanyak 3 ( tiga ) Unit, dengan menyambangi Kantor PPK Kecamatan Kabanjahe.

“Patroli malam tadi kita sambangi Kantor PPK Kabanjahe, untuk mengecek situasi dan pemantauan serta memastikan logistik surat suara pemilu dalam keadaan aman”, kata Kasat.

Selain itu, pihaknya juga mengitari kota Kabanjahe untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat pasca pesta demokrasi pemilu tahun 2024.

Lanjutkannya, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui informasi informasi yang potensi menimbulkan gangguan ataun kelancaran pemilu, untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib, bisa melalui 110.

“Polres Tanah Karo terus stand by memantau situasi jajaran untuk memastikan keamanan dan kelancaran khususnya terkait pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo tetap berjalan aman dan kondusif”, tutup Kasat.(TK-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.