Take a fresh look at your lifestyle.

Sekdakab Palas Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Perhitungan Perolehan Suara Hasil Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten

0 3

PALAS (HARIANSTAR.COM) – Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Perolehan suara hasil pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten yang digelar Oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas (KPU Kabupaten Palas) selama 3 hari Mulai hari ini Selasa Tanggal 27, 28, dan 29 Februari tahun 2024, berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Perolehan suara hasil pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten ini bertempat di Aula hotel Syamsiah Sibuhuan, Lingkungan III, Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Selasa (27/02/2024).

Hasil rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024 Calon Presiden dan Wakil Presiden tingkat kabupaten tersebut juga diserahkan ke setiap saksi paslon.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas (Sekdakab Palas) Arpan Nasution S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, izinkan kami menyampaikan titip Salam dan permohonan maaf dari bapak bupati padang lawas yang sebenarnya beliau tidak dapat hadir bersama kita pada kesempatan ini.

Rekapitulasi pada hari ini, tiba saatnya kita untuk melanjutkan tahapan daripada ini yaitu rapat pleno terbuka di tingkat Kabupaten. Kami yakin dan percaya bahwa selama bekerja ini betul betul melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Kata Sekdakab Palas

“Kita berharap semoga agenda yang kita laksanakan pada hari ini sampai dengan tanggal 29 Februari 2024 bisa nanti kita selesaikan secara tepat waktu”, tambahnya.

Selain itu, Kami yakin dan percaya dengan energi baru, unsur KPU ini bisa nanti kita selesai. Dan dengan tempat, waktu dan betul-betul bisa kita berjawab pertanggung jawabkan kepada publik.

“Kemudian tadi ketua Bawaslu sudah menyampaikan bahwa walaupun mungkin ada kendala, Bawaslu yang pada prinsipnya untuk berkoordinasi dan menunjukkan bagaimana mungkin yang terbaik sesuai dengan regulasi yang ada”, Ujarnya.

Diakhir Sambutannya Sekdakab Palas, mengucapkan Semoga acara ini supaya betul-betul kita junjung demokrasi karena ini luar biasa pesta demokrasi terbesar di dunia ini.

“Pemilu ini bisa dilaksanakan secara serentak dan alhamdulillah sampai dengan saat ini sesuai dengan pantauan kami, alhamdulillah di Kabupaten padang lawas ini berjalan dengan baik. Dan mudah – mudahan bisa kita selesaikan tepat waktu”. Mengakhiri sambutannya. (HS-1)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.