Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Samosir Lantik Pejabat Administator dan Pengawas

0 4

SAMOSIR – Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang melantik 16 pejabat administrator dan 18 pejabat pengawas di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (12/1/2024).

Ikut hadir para Asisten, Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo dan beberapa pimpinan OPD Pemkab.

Pengambilan sumpah janji pejabat berdasarkan SK Bupati Samosir Nomor 2 tahun 2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari jabatan administrator. SK Bupati Samosir Nomor 3 tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari jabatan pengawas dan SK Bupati Samosir Nomor 9 tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab.

Wabup, menegaskan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah sehingga perlu kejujuran keiklasan dan tanggung jawab yang besar dibarengi dedikasi dan loyalitas tinggi.

Pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu mewujudkan visi Samosir, bekerja penuh kehati-hatian mulai dari perencanaan sampai pengawasan dan menghindari resiko yang bertentangan dengan undang-undang yang dapat merugikan negara.

“Tunjukkan jati diri, prestasi dan kinerja yang bagus maka tetap akan dipakai. Tingkatkan prestasi kerja, menjaga norma dan menjalankan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan. Jangan merasa puas, jabatan itu ada masanya dan tergantung pada diri sendiri,” ucap Martua. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.