Take a fresh look at your lifestyle.

GPdI Rayakan KKR Perayaan Paskah Tahun 2024

0 2

MEDAN (METROJURNAL.COM) – Gereja Pentakosta di indonesia (GPdI) mengadakan kebaktian kebangunan rohani (KKR) Paskah 2024.

Personel Polsek Medan Baru turut melaksanakan pengamanan perayaan yang dilaksanakan di Pardede Hall, Rabu (1/5/2024).
Adapun pengamanan dipimpin Kapam Objek Kanit Samapta Polsek Medan Baru AKP Charles Bin Antoni Siregar.

Pdt. Alan Monsen Tarigan GPdi Ora Et. Labora Desa Sei Glugur Kecamatan Pancur Batu menjelaskan, KKR Paskah yang diadakan Majelis daerah Sumut -Aceh dan 11 daerah dan mencakup Medan, Deli Serdang, Langkat dan Aceh itu kalau semuanya hadir sekitar 50 wilayah tidak muat tempatnya, maka kemarin tanah Karo juga acara disana.
“Pengkhotbah PDT. Dr.Frangky D Rewah dari Sulawesi Tengah hadir di acara tersebut,” kata pendeta yang juga Alumni ISI Yogyakarta ini.

Perayaan Paskah berthema “New Hope” yang dihadiri sekitar 2500 orang Jemaat diawali dengan jalan Salib, dimulai dari Jalan S. Parman (GpdI – Maranatha) – Jalan Hasanuddin – Jalan Iskandar Muda – dan Finish di Jalan TD. Pardede – gedung Pardede Hall.

Acara sehari penuh itu dimeriahkan dengan Ibadah Paskah dan diakhiri hiburan oleh artis Indonesian Idol Novia Situmeang.

Hadir dalam acara diantaranya mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara, mewakili Wali Kota Medan, Dir Pamobvit Poldasu Mewakili Kapolda Sumatera Utara, Pejabat Pemkot Binjai, Pejabat Pemkab Langkat. (HS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.