Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Berastagi Hadiri HAB Ke-78 Kementerian Agama RI

0 1

KARO – Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78, Rabu (3/1/2024).

Dalam peringatan ini, dilaksanakan upacara tingkat Kabupaten Karo yang digelar di Barung Pulu Macan, Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Pada upacara ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi diwakili Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengikuti upacara tersebut.

Kapolsek mengatakan, di momen Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang juga bertepatan memasuki tahun baru ini tepat rasanya untuk selalu mengevaluasi diri karena tugas kita belum usai. Momentum pergantian tahun dan peringatan Hari amal Bakti Kementerian agama ke-78 ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

“Di momen ini, yang juga bertepatan dengan tahun baru sudah sepatutnya kita juga turut memperbaiki kinerja kita agar lebih baik dari tahun lalu. Kami dari kepolisian tentunya akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi ini memasuki tahun Pemilu,” kata Kapolsek.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Bupati Karo diwakili Asisiten 1 Caprilius Barus, Kepala Kemenag Kab Karo Dr.H.Mustafid M.A, Dandim 0205/Tk.Letkol Inf.Ahmad Afryan Rangkuti. Kepala MUI Kabupaten Karo Drs.H.Samadin Tarigan, Bakesbang Kab Karo.Tetap Ginting, Kepala KUA dan Staf se Kabupaten Karo, Perwakilan Guru Agama Islam maupun Kristen, Perwkilan Pendeta dan Ustadz se Kabupaten Karo. Lara Perwakilan Pemuka Agama Islam Dan Kristen Kabupaten Karo, Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia Denis Sag, dan Kepala Cab. BSI, Ihsan. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.