Take a fresh look at your lifestyle.

Balai Besar TNGL Audiensi ke Plt Bupati Langkat, Bahas Ini

0 4

LANGKAT   Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi dari Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser bertempat di ruang kerja Bupati Langkat, Senin (27 /11/2023) Pukul 10.00 Wib.

Audiensi ini membahas tentang MoU Progres Kerjasama TNGL dengan Pemerintah Kabupaten Langkat terkait konservasi hutan dan bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Langkat.

Kepala Balai Besar TNGL Dr. U. Mamat Rahmat, S.Hut, M.P, menyampaikan pihaknya berharap berkasnya bisa diselesaikan jadi sebelum tahun baru nanti bisa kita sahkan.

“Untuk waktunya kita targetnya berbarengan dengan kedatangan Menteri LHK di Banda Aceh sekitar tanggal 11-14 Desember 2023, jadi momennya bagus. Jadi nanti saya konsultasikan dulu bisa atau tidak atau, jika nanti tidak bisa kita buat di jakarta pengesahannya,” jelasnya.

Plt. Bupati Langkat menyambut baik. Berkasnya sudah siap tinggal bapak proses ke Jakarta. Kami disini tinggal menunggu kabar kabar waktu dan tempatnya, pokoknya kami tunggu kabar dari bapak.

“Kalau bisa di Banda Aceh jadi momennya bagus,” ucap Plt Bupati Langkat.

“Terima kasih atas kedatangannya semoga ini bisa cepat terselesaikan dan kabari kami secepatnya terkait untuk MoU kita” tambahnya.

Turut hadir Kepala Balai Besar TNGL Dr. U. Mamat Rahmat, S.Hut, M.P, Kepala Bidang Teknis Balai besar TNGL Anrinaldi Adnan, S.Hut, M.Sc, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Kepala BAPPEDA Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup M. Harmain, S.STP, Kabid IKP Perwakilan Dinas Kominfo Langkat M.Faisal, SE, M.I Kom.(LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.