Take a fresh look at your lifestyle.

Bantu Korban Kebakaran, Keripik Cinta Mas Hendro Bersama Rekan Media dan MD KAHMI Langkat Gelar Konser Amal

0 1

LANGKAT – Keripik Cinta Mas Hendro bersama para rekan rekan media di Kabupaten Langkat dan MD KAHMI Langkat melakukan kegiatan konser amal dalam rangka pengumpulan dana untuk korban kebakaran 10 rumah guru di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan konser amal dilakukan di areal Keripik Cinta Mas Hendro Jalan Lintas Sumatra Medan Banda Aceh Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Konser dimeriahkan dengan pertunjukan tarian dari 20 grup sanggar seni yang tergabung di Kabupaten Langkat.

Informasi dihimpun awak media, sebanyak 10 pintu milik PT RGM yang berlokasi di Lingkungan VI Sei Pucuk Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat tersebut telah di peruntukan menjadi tempat sekolah TK, SD, SMP Swasta, dan telah terjadi kebakaran pada Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 07-30 WIB.

Mas Hendro owner keripik cinta mengatakan, kegiatan kita hari ini dalam rangka konser amal, untuk pengumpulan dana, pada saat itu kita telah di kabarkan melalui hp saya, bahwa ada rumah para guru yang terbakar sebanyak 10 unit di Kecamatan Besitang, dan saat itu juga kita meneruskan kabar tersebut kepada kawan kawan media di Kabupaten Langkat .

“Terutama terimahkasih kepada Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga yang ikut sebagai penasehat dan seponsor. Bapak Bupati Langkat Syah Afandin SE juga sebagai penasehat dalam kegiatan Konser Amal ini,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah respon dari kawan kawan kita di sambut dengan baik, dan malam ini kita bersama rekan-rekan media, baik itu cetak maupun elektronik dan MD KAHMI Langkat bekerja sama untuk pengumpulan dana, dana yang akan kita kumpul akan kita belikan tanah seluas Tiga Rante dan di situlah nantinya akan kita bangun bersamaan dengan rumahnya untuk para guru korban kebakaran,” tambahnya

Hendro juga mengatakan, bangunan rumah yang terbakar tersebut terletak di tanah milik RGM bukan miliknya para guru. Karena itu ia bersama rekan-rekan media merencanakan untuk pembelian tanah dan sekaligus membangun rumah para guru.

Bantuan dana yang terkumpul dalam kegiatan konser amal diantaranya Mas Hendro memberikan uang tunai sebesar Rp10.000.000, H. Syahrizal Kepala Dinas Koprasi uang tunai Rp1.000.000, Rahmad Rinaldi Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat uang tunai Rp1.000.000, Kepala Sekolah SMPN2 Rp 300.000, Kepala Sekolah SMPN3 Hinai Rp100.000, Kepala Desa Pelawi Selatan Rp100.000, Awalludin Kepala Sekolah SMPN 1 Padang Tualang Rp200.000. Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Rp200.000, dan Kepala Sekolah SMPN3 Kecamatan Brandan Barat Suhel Rp200.000.

Rahmad Rinaldi SE Wakil Ketua MD KAHMI Langkat yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat mengapresiasi kegiatan konser amal yang diselenggarakan tersebut.

“Malam ini perlu kita syukuri atas kepedulian oleh owner Keripik Cinta Mas Hendro bersama rekan-rekan media dan MD KAHMI Langkat, yang mana kegiatan ini perlu kita berikan apresiasi yang setinggi tingginya atas gagasan kepedulian dalam konser amal sempena hari guru nasional berupa penggalangan dana bantuan korban kebakaran rumah para guru yang berada di Kecamatan Besitang. Semoga para guru yang sedang tertimpa musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaannya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan konser amal, Plt Bupati Langkat diwakili H.Syahrizal, Pengurus MD KAHMI Langkat, rekan rekan media dan para undangan. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.