Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Samosir, Sambut Audiensi Ketua Yayasan RS HKBP Nainggolan

0 2

SAMOSIR    “Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, saya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Yayasan dan tim di Samosir sebagai titik awal peradaban bangsa batak. Kami menyambut baik kepada ketua yayasan kesehatan yang ingin membangun Rumah Sakit Umum HKBP Nainggolan”, sebut Bupati Samosir saat menerima audiensi Kunjungan Ketua Yayasan RS HKBP Letjend (Purn) Hinsa Siburian beserta rombongan di Samosir bertempat di Rumah Dinas, Senin (27/11/2023).

Turut hadir para Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Tapem dan Camat Nainggolan.

Berharap kepada Pimpinan OPD agar aktif memberikan masukan supaya pembangunan ini bisa lancar.

“kalau ada yang ingin berinvestasi di Samosir, apalagi dibidang kesehatan, kita harus senang oleh karena itu tolong dibantu agar tidak ada kendala”, tegasnya.

Berharap agar tenaga medisnya yang profesional dan berpengalaman di bidang kesehatan, harap Bupati Samosir.

Sementara Ketua Yayasan Pembangunan RS HKBP Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian mengatakan yakni bagaimana terciptanya realisasi, aplikasi dan koordinasi di lapangan untuk menghidupkan kembali RS HKBP Nainggolan. Dengan difungsikannya kembali diharapkan mampu membangun SDM generasi muda untuk memajukan kesehatan di Samosir.

Ketua Yayasan berharap Bupati berkenan untuk mendukung pembangunan RS HKBP Nainggolan, dan diharapkan dapat meningkatkan kesehatan di Samosir dengan kolaborasi RSUD dr. Hadrianus Sinaga.

Dalam audiensi tersebut, beberapa hal yang dibahas antara lain persyaratan, perizinan dan fasilitas untuk pengembangan pembangunan Rumah Sakit Umum HKBP Nainggolan. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.