Take a fresh look at your lifestyle.

Cegah Meningkatnya Pelintas Batas Jelang Tahun Baru, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Patroli 

0 3

NTT – Amankan daerah perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata laksanakan patroli disekitaran Jalan Tikus yang diduga sering menjadi tempat kegiatan ilegal bertempat disekitaran desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Prov. NTT.Kamis (7/12/23)

Pos Oepoli Tengah sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan negara sangat intens melakukan patroli jalan tikus di perbatasan merupakan upaya yang penting.

Patroli ini dapat membantu mencegah dan mendeteksi kegiatan ilegal yang berpotensi merugikan masyarakat dan negara. Selain itu, kegiatan patroli tambahan ini juga dapat membantu penegakan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah perbatasan.

Serda Gumela mengatakan “Melalui kegiatan patroli ini, kami turut berperan dalam menjaga kedaulatan negara, mencegah masuknya barang-barang terlarang, serta meningkatkan rasa aman dan ketertiban masyarakat di wilayah perbatasan. Dengan demikian, patroli jalan tikus merupakan bagian penting dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah perbatasan negara.” ungkapnya.(sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.