Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Firdaus Pimpin Patroli/Razia Gabungan

0 5

SERGAI – Mengantisipasi berbagai bentuk tindakan kriminal yang dilakukan oleh para penjahat, guna kondusifitas pengamanan jelang pelaksanaan Pemilu 2024, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan patroli/razia diberbagai wilayah yang dikatagorikan masuk dalam daftar wilayah rawan gangguan.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik yang ditugaskan memimpin patroli/razia gabungan Polres Sergai dan Polsek Firdaus, dalam arahannya kepada personel yang tercantum dalam Surat Perintah (Sprint) Kapolres Sergai,dihalaman Mapolsek Firdaus menekankan berbagai SOP ketika melaksanakan patroli/razia, Sabtu (02/12/2023) malam.

“Patroli/razia yang kita lakukan ini guna mencegah dan mengantisipasi situasi kamtibmas yang kondusif, dalam rangka tahapan Kampanye Presiden dan Wakil Presiden pada Operasi Kepolisian terpusat Mantap Brata Toba tahun 2023-2024.Dalam melaksanakan Patroli/Razia agar petsonel tidak arogan, dan tetap santun kepada masyarakat. Sasaran kegiatan ini yaitu Narkoba, Curat, Curas, Curanmor, Begal, Genk Motor dan tempat hiburan malam,” kata AKP Idham Halik.

Hingga menjelang dinihari, personel gabungan melaksanakan patroli/razia di wilayah Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban, tetapi tidak dite mukan adanya kegiatan perorangan atau kelompok yang dinilai mengganggu ketertiban masyarakat.

Patroli/razia dilakukan personel berpakaian dinas dan preman, dii ikuti oleh Waka Polsek Firdaus IPTU Joni Tarigan, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPTU Maruli Sihombing, Kanit Binmas Polsek Firdaus Ipda LB Manulang, Personil Polres Sergai yang tersprin dan
Personil Polsek Firdaus. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.