Take a fresh look at your lifestyle.

Ops Lilin Toba 2023, 4 Laka Lantas di Sumut

0 4

MEDAN Polda Sumut mencatat sejumlah kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) selama empat hari digelarnya Operasi Lilin Toba 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dari data yang diterima, Selasa (26/12/2023), Direktorat (Dit) Lalu Lintas Polda Sumut mencatat sebanyak 4 kejadian laka lantas dengan korban luka berat satu orang dan luka ringan 5 orang serta kerugian materil sebesar Rp13,5 juta.

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melaksanakan perjalanan di masa libur Perayaan Natal Tahun Baru (Nataru) 2024.

“Terlebih kondisi cuaca saat ini musim hujan sehingga para pengguna jalan harus meningkatkan kewaspadaan ketika berkendara guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.

Hadi juga mengingatkan, agar masyarakat selalu mematuhi setiap arahan personel di lapangan serta rambu-rambu petunjuk lalu lintas.

“Terpenting kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan pada libur Nataru untuk mengecek kendaraan dan pastikan dalam keadaan siap,” pesannya. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.