Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Karo Bersama Forkopimda Survey Kesiapan Event Aquabike Jetski World Championship 2023

0 5

KARO Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H.,S.I.K.,M.M dan Dandim 0205/TK, Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti lakukan survey kesiapan lokasi Event Aquabike Jetski World Championship 2023 yang akan dilaksanakan di Pantai Sinalsal, Desa Tongging, Kec. Merek, Kab. Karo pada tanggal 22 November 2023. Selasa (14/11/2023).

Dalam peninjauan tersebut juga dilaksanakan rapat bersama OPD terkait dan Forkopimcam serta Pemdes setempat membahas terkait area yang akan dijadikan venue utama dan area yang akan dijadikan tempat UMKM.

Dalam hal ini juga dibahas mengenai teknis pengamanan, mulai dari pengamanan jalur hingga pengamanan lokasi kantong parkir.

Tidak hanya itu, peninjauan juga dilakukan untuk area side Event Karo Music Camp 3.0 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 November 2023 dan Festival Paralayang pada tanggal 23-25 November 2023.

“Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, karena event ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kab. Karo”, ungkap bupati karo.(sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.