Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Hari Juang Kartika, Polres Palas, TNI dan Masyarakat Gotomg Royong Bersihkan Sampah 

0 3

PALAS (HARIANSTAR.COM) – Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas), bersama dengan TNI, instansi terkait, serta relawan lingkungan, berpartisipasi dalam aksi gotong royong membersihkan sampah di Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Kamis (14/12/23) pagi.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasihumas Penmas Bripka Ginda Pohan menyatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya karya bhakti untuk memperingati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2023.

Personil Polsek, Polres Palas, bersama dengan TNI, instansi terkait, serta relawan lingkungan, berpartisipasi dalam aksi pembersihan sampah di Pasar Sibuhuan.

Kegiatan Karya Bhakti ini adalah wujud nyata dari semangat Hari Juang Kartika, yang mengajarkan keberanian, kekompakan, dan semangat gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Melalui kerja sama antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh warga,” ucap Kasi Humas

Kehadiran instansi pemerintah, Dinas Kebersihan, dan partisipasi masyarakat setempat mencerminkan semangat gotong royong dan kesadaran akan kebersihan lingkungan yang sangat diapresiasi.

Harapannya agar sampah tidak dibuang di sembarang tempat apalagi dibuang ke parit atau selokan yang menimbulkan bau yang tidak sedap dan menciptakan pola hidup bersih mulai dari diri sendiri untuk kesehatan kita bersama. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.