Take a fresh look at your lifestyle.

Polsek Kutalimbaru Laksanakan Pojok Pemilu OPS Mantap Brata 2023 – 2024

0 1

KUTALIMBARU – Polsek Kutalimbaru dalam melaksanakan Pojok Pemilu Ops Mantap Brata 2023-2024 berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban, Kamis (28/12/2023) di Warkop depan Kantor Camat Kutalimbaru.

Dalam tahapan Pemilu 2024 yang dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung dihadiri Danramil 02 Kutalimbaru/Anggota, Sekcam Kutalimbaru/Staff, Ketua PPK dan Anggota serta Ketua Panwascam dan Anggota.

Kapolsek mengatakan, dalam rangka untuk menjalin komunikasi dengan Forkopincam dan pengawas Pemilu serta PPK dalam tahapan kampanya, untuk saling memberikan informasi sehingga dapat mengetahui apabila ada permasalahan dan kemudian bersama-sama menyelesaikannya mewujudkan keamanan dan kelancaran pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

Kapolsek mengharapkan agar semuanya tetap proaktif kemudian bersifat netralitas khususnya anggota Polri.

Polsek Kutalimbaru akan siap membantu mengamankan pada setiap tahapan Pemilu sampai pada pelaksanaannya di tahun 2024. Kemudian meminta bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Pojok Pemilu ini akan kita laksanakan kembali untuk dapat mengetahui permasalahan atau kendala sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan damai,” kata AKP Banuara Manurung. (HS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.