Take a fresh look at your lifestyle.

Tidak Terima Istrinya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Sayuti: Saya akan Buat Laporan

0 3

Tidak Terima Istrinya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Sayuti: Saya akan Buat Laporan

BELAWAN – Terkait adanya pemberitaan di berbagai Media Online tentang seorang nenek-nenek yang dikeroyok hingga opname itu tidak benar.

M Sayuti (33) selaku suami Vina Zarwati warga Lorong Ujung Tanjung II Seberang, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan angkat bicara.

Ia mengatakan, bahwa penyataan mereka (AI dan keluarganya) didalam pemberitaan tersebut tidak benar adanya, karena pada saat kejadian adik iparnya berinisial FIT sedang berada didalam rumah.

“Apa yang dikatakan mereka semua itu tidak benar, Saat itu istri saya (Vina Zarwati) bilang ke warga ayo kita protes jangan nyimpan bensin didalam rumah, lalu datang Ibunya mereka (Ni dan Na) bilang ga usah heboh kali kau, karena apinya sudah padam,” kata M Sayuti kepada Harianstar.com, Sabtu (25/11/2023).

Lanjutnya mengatakan, tiba-tiba datang Ni (terlapor) mau memukul istrinya namun tidak kena.

“Karena tidak kena, kemudian Ni (terlapor) beralih ke korban (SF) yang tak lain adik kandung dari istri saya, saat adik ipar sedang berkelahi dengan Ni tiba-tiba datang Na ikut membantu Ni melakukan pengeroyokan terhadap adik ipar saya,” jelas M Sayuti.

Keributan tersebut lantas dilerai oleh warga sekitar.

Akibat penganiayaan yang dilakukan secara bersama- sama tersebut, orban mengalami luka gores di pipi kanan dan kiri, didagu, dada terasa sesak dan luka memar di kepala.

“Sekali lagi saya tekankan bahwa pernyataan mereka didalam berita tersebut tidak benar, dan saya akan buat laporan ke Polisi atas tuduhan miring yang menimpa adik ipar dan istri saya, sedangkan saksi yang dikatakan mereka pada saat kejadian tidak berada ditempat,” pungkasnya. (FK)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.