Take a fresh look at your lifestyle.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Waka Polres Palas Bersama Personil Siaga di Kantor PPK Huragi

0 6

MEDAN (HARIANSTAR.COM) – Mengantisipasi gangguan Kamtibmas di hari ke-6, personel Polres Palas masih standby dan siaga dalam pengamanan rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi) yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (22/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Palas Kompol Sugianto bertindak sebagai Pamen Was, yang didampingi Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi dan personil Polres Padang Lawas .

TPS terdapat di 26 Desa, 110 TPS di 20 desa. 74 TPS sudah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di PPK Huragi.

“Sisa 6 desa serta 36 TPS Sedang dilakukan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Kecamatan Huragi,” kata Sugianto.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika melalui Sugianto juga mengatakan, sebelum melaksanakan tugas PAM, para personel melaksanakan apel yang dipimpin oleh Pawas.

Hingga kini, pengamanan rekapitulasi perhitungan surat suara oleh PPK Hutaraja Tinggi masih dilaksanakan personel Polres Palas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (HS-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.