Take a fresh look at your lifestyle.

Caleg DPRD Kota Medan, Efin Romulo Ingin Jadi Penghubung Masyarakat dan Pemerintah

0 1

MEDAN – Saat bergabung ke dalam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Efin Romulo Naibaho SE memiliki satu misi besar yang ingin diwujudkan.

Ia ingin membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Medan dan menjadi penghubung antara rakyat dan pemerintah melalui posisi yang akan diemban sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Medan dari Dapil V yang melingkupi Medan Selayang, Sunggal, Polonia, Tuntungan, Johor, dan Maimun.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Efin Romulo tidak berhenti bekerja keras dan melakukan konsolidasi bersama tim pemenangannya. Pada hari Selasa (28/11/2023), ia menggelar kegiatan Konsolidasi Tim Pemenangan dan sekaligus membuka Livin Mandiri untuk para sahabat dan pendukung setianya. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Setia Budi No 50 dan dihadiri oleh ribuan orang yang telah mempercayai dan mendukung Efin Romulo.

Dalam kegiatan tersebut, Efin juga menyerahkan bantuan sembako berupa gula, mintak, dan mie instan kepada para pendukungnya. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya berkomitmen untuk bekerja demi kemajuan Kota Medan, namun juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

Tidak hanya membuka Livin Mandiri dan memberikan bantuan sembako, Efin Romulo juga menyampaikan visi dan misinya kepada para hadirin. Ia menjelaskan bahwa ia memiliki tekad yang kuat untuk melindungi serta memperjuangkan hak-hak masyarakat yang selama ini terpinggirkan. Ia juga berjanji untuk menjadi pengawal dan wakil rakyat yang tanggap terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Tak lupa, Efin Romulo juga mensosialisasikan Pasangan Pilpres Ganjar – Mahfud kepada masyarakat yang hadir. Ia percaya bahwa pasangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Dengan begitu, ia berharap masyarakat dapat memberikan dukungan dan mempercayakan nasib bangsa kepada kedua pemimpin tersebut.

Kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh Efin Romulo mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Salah satunya adalah Mega Sinuraya, seorang warga yang hadir dalam kegiatan tersebut yang mengaku sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Efin Romulo dan timnya.

“Bang Efin sangatlah inspiratif dan berkomitmen untuk memajukan Kota Medan. Saya sangat mendukung visi dan misinya,” ujarnya.

Mega juga turut mendukung program pembukaan Livin Mandiri yang digagas oleh Efin Romulo dan Bank Mandiri. Ia percaya bahwa program ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Bagi Mega, sosok Efin Romulo Naibaho SE adalah kandidat yang sangat cocok untuk menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Medan. Ia yakin bahwa Efin akan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat dan membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

Tak kalah penting, Mega juga mendukung pasangan Ganjar – Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Ia melihat bahwa kedua pemimpin tersebut memiliki visi dan misi yang sejalan dengan cita-cita masyarakat Indonesia.

“Saya sangat senang dengan Visi dan Misi bang Efin untuk Kota Medan serta program pembukaan Livin Mandiri. Saya juga yakin dengan Ganjar – Mahfud sebagai pasangan Pilpres nanti,” katanya.

Kegigihan Efin Romulo Naibaho SE dalam berjuang untuk masyarakat dan bangsa patut diacungi jempol. Dengan semangat serta komitmennya yang tinggi, ia telah berhasil mengumpulkan ribuan pendukung dan meraih simpati dari masyarakat Kota Medan. Semoga dengan dukungan masyarakat yang terus bergelora, Efin Romulo dapat mewujudkan misi besar yang telah ia cita-citakan dan memberikan perubahan yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.