Take a fresh look at your lifestyle.

Calon Anggota DPRD Kota Medan Rubiah Margolang, Akan Buktikan Janji yang Sudah Diucapkan

0 1

MEDAN – Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dapil 3 yang mencakup 4 Kecamatan yaitu Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli, Rubiah Margolang tidak mau menebar janji-janji manis demi tercapainya suatu tujuan.

Sudah telalu banyak masyarakat (Rakyat) yang teripu oleh janji manis para Caleg sebelumnya.

Sekarang masyarakat sudah lebih bijak menyikapi hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Apalagi saat ini sudah zaman digitalisasi dan jaman media sosial, yang setiap detiknya maupun menit selalu memberikan informasi. Untuk itu, janganlah kita anggap diri kita itu hebat dan dapat melakukan sesuatu hal sendiri.

Demikianlah dikatakan Rubiah Margolang selaku Calon Legislatif (Caleg) atau Calon Anggota DPRD Kota Medan Nomor Urut 8 dari Partai Gerindra Dapil 3, saat perkenalan dan tatap muka kepada masyarakat di Posko Pemenangan Rubiah Margolang Jalan Karantina Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur, Medan, Sabtu (2/12/2023).

Rubiah Margolang yang akrab disapa Rubi Margo mengatakan, apabila Tuhan YME memberikan kesempatan untuk menjadikan saya sebagai Wakil Rakyat (anggota DPRD Kota Medan) saya akan membuktikan kepada masyarakat untuk menepati janji- janji yang di ucapkannya.

“Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu, apabila ada keluhan masyarakat yang belum terealisasi, silahkan temui saya di posko Pemenangan (Rumah) ini. Mari kita diskusikan bersama untuk mencari solusi. Tentunya yang berkaitan Dengan tugas pokok dan fungsi seorang anggota DPRD Kota Medan,” ujar Rubi Margo.

“Dan apabila di luar dari Tupoksi saya (jika saya terpilih-red) sebagai Anggota DPRD Kota Medan, saya akan menyampaikan ke dinas-dinas terkait saat ada Rapat Paripurna DPRD Kota atau saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kota Medan,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra Ade Jona Prasetyo SH, M.M yang di wakili oleh Ketua Tim Pemenangannya Tomi Jaffisa meminta maaf kepada masyarakat. Karena Ade Jona Prasetyo tidak bisa hadir.

“Atas nama Ade Jona Prasetyo SH, M.M yang merupakan Calon Legislatif dari Partai Gerindra No. Urut 2 untuk Daerah Pemilihan Sumut 1 yang meliputi Kota Madya Medan, Kota Madya Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai, mengatakan, saya minta maaf karena beliau tidak bisa hadir di acara perkenalan atau tatap muka di Posko Pemenangan Rubi Margo ini,” ungkap Tomi.

“Saya berharap, ketidakhadiran beliau di tempat ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk perubahan di negara Indonesia yang kita cintai ini. Sudah lama kita merindukan sosok anggota Legislatif (Anggota DPR-RI-red) yang lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat. Baik dari segi kesehatan, pendidikan, Slsosial maupun budaya dan lain sebagainya. Tapi saya yakin dan percaya bahwa, Ade Jona Prasetyo dapat menepati janji-janjinya. Karena saya mengenal beliau sudah lama, sejak kami masih duduk di bangku sekolah SMA,” ujar Tomi.

Dosen Universitas Dharmawangsa ini menambahkan, bahwa Ade Jona Prasetyo memiliki sosok yang rendah hati, dan peduli kepada sesama. Keseharian Ade Jona Prasetyo adalah sebagai pengusaha muda yang sukses. Untuk itu marilah kita sama-sama menghantarkan Rubi Margo menjadi Anggota DPRD Kota Medan dan Ade Jona Prasetyo SH. M.M menjadi anggota DPR-RI. Agar segala kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara merata. Termasuk juga dengan bantuan pemerintah yang tepat sasaran.

“Kepada Wartawan, jika ada keluhan masyarakat, dapat disampaikan kepada Buk Rubi Margo. Dan pastinya akan sampai kepada Pak Ade Jona Prasetyo. Maka dari itu, sudah pasti akan di jadikan program kerja dari Anggota DPR-RI di Pusat. Dengan demikian Anggota Legislatif yang ada di Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat akan membuat undang-undang atau pun Perda nya. Merealisasi anggaran dan melakukan pengawasan anggaran. Karena ini merupakan Tugas Legislatif,” ungkap Tomi.

Saat di tanya Wartawan, Salim yang merupakan salah seorang masyarakat mengatakan, Rubi Margo memiliki kharisma sebagai wakil rakyat. Jika Rubi Margo terpilih, saya yakin beliau tidak akan berubah dan pasti akan menepati janji yang sudah di ucapkannya. Beliau dan keluarga di Kelurahan Durian ini dikenal sebagai sosok yang dermawan serta rendah hati. Diantaranya Almarhum ayah mertua beliau (H.David Jumri) dan suami Beliau Edy Yunaidi yang akrab di sapa Edy Komplong.

“Soal pemilihan Legislatif, saya dan keluarga sudah menetapkan pilihan yaitu Rubi Margo untuk DPRD Kota Medan, Ade Jona Prasetyo SH, M.M untuk DPR-RI, untuk Capres/Cawapres RI Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming,” kata Salim. (Red/Imuh)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.