Take a fresh look at your lifestyle.

Desa Tanjung Anom Terima Logistik Pemilu, Muspika Melakukan Penjagaan

0 5

TANJUNG ANOM  – Logistik Pemilu mulai di distribusikan ke sejumlah 25 desa yang kecamatan pancur batu di Kabupaten Deli Serdang. telah menerima Logistik Pemilu yang diterima langsung oleh Ketua Panwaslu desa tanjung Anom Erwin Sugianto Gultom Babinkamtibmas Aipda Hendra Sembiring dan Babinsa Serda Japar dan Serda Jekson Sitorus jalan pimpinan desa tanjung Anom.

Senin 12 Februari 2023 pukul 22.00.wib malam.

Dua unit truk pengangkut Logistik Pemilu tersebut dikawal oleh personil Polisi dari Sat Samapta Polrestabes Medan. Dalam kegiatan tersebut petugas dari panwaslu tanjung Anom Erwin Sugianto Gultom dan staf desa Babinsa Babinkamtibmas dan
melakukan pembongkaran Logistik Pemilu ke Aula Kantor desa tanjung Anom sebagai tempat penyimpanan sebelum di distribusikan ke masyarakat.

Kepala Desa Tanjung Anom Drs Muslim Mpd saat diwawancarai wartawan disela-sela pembongkaran Logistik Pemilu mengatakan kita mengucapkan banyak terima kasih kecamatan pancur batu dan kepada Polsek Pancur Batu, Koramil 14/PB Pancur Batu dan semua pihak yang ikut melakukan pengamanan dalam pembongkaran Logistik Pemilu ke Aula Kantor desa tanjung Anom “ujar kades Muslim.

Usai Logistik Pemilu semuanya sampai di 25 desa kecamatan Pancur Batu, pihaknya bersama PPK, Panwascam dan TNI/Polri melakukan penjagaan, supaya Logistik Pemilu yang berada di Aula kantor desa masing masing yang dikecamatan pancur batu tersebut.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap proses Pemilu, untuk menjamin warga Negara dalam memperoleh haknya untuk menjadi bagian dalam pemilu.

Jadi kita harus melakukan penjagaan terhadap Logistik Pemilu di Aula Kantor desa tanjung Anom ini.

Pantauan wartawan di Kantor desa saya, terlihat personil TNI/Polri bersama Panwascam desa tanjung anaom dan melakukan penjagaan di Aula Kantor desa tanjung anaom.(HS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.