Take a fresh look at your lifestyle.

Jumlah Massa Tembus 58 Ribu, TKD Sumut Sebut Prabowo Makin Dicintai Rakyat

0 4

MEDAN   – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut meriah para pendukungnya du Sumatera Utara Sabtu (13/1/2024). Sebanyak 58 ribu simpatisan memenuhi gedung tersebut.

Bahkan, kedatangan pasangan Gibran Rakabuming Raka itu menjadi motivasi bagi para pendukung untuk lebih bersemangat memenangkan pasangan dengan tagline gemoy itu.

Salah seorang masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut berujar dengan menirukan kata – kata Gibran saat deklarasi pasangan ini.

“Tenang saja Pak Prabowo, kami sudah ada di sini,. Masyarakat Sumut bersama bapak, ” ungkap salah seorang relawan yang berada di kerumunan massa.

Sosok Prabowo yang populis mengundang simpati masyarakat Sumatera Utara. Bahkan TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara dan para relawan yang sudah menyiapkan kedatangan sedikit kewalahan melihat jumlah masyarakat yang jauh melampaui perhitungan.

Ade Jona Prasetyo, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, mengatakan, jumlah masyarakat yang hadir memang melebihi perkiraan. Namun, pria yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari partai Gerindra tersebut melihat hal ini sebagai peluang, bukan tantangan.

“Banyak dari panitia kami yang cukup kewalahan mengontrol massa yang melebihi perkiraan ini. Tapi TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara justru lebih semangat. Kalau masyarakat semangat, TKD dan relawan tidak boleh kendor,” ungkap pria yang akrab disapa Jona itu.

Distribusi makan siang pada kehadiran Prabowo di Sumatera Utara juga sedikit terlambat karena jumlah yang jauh dari perkiraan. Meski demikian, semua kembali normal dengan manajemen yang baik dari para relawan, panitia dan TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara.

“Rekan-rekan cukup kesulitan tadi pas distribusi makan siang, karena memang jumlahnya di luar perkiraan kami. Tapi tidak sempat ricuh, semua bisa di atasi dengan baik oleh rekan-rekan kami. Di sisi lain, kami bersyukur dan sangat bahagia melihat antusiasme warga Sumatera Utara. Dengan ini, TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara mendeklarasikan siap menjemput kemenangan satu putaran untuk pasangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(Zul)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.