Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Madina Bersama KPU dan Bawaslu Lepas Distribusi Logistik Pemilu

0 1

MADINA
Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK bersama Ketua KPU Muhammad Ikhsan dan Ketua Bawaslu Aliaga Hasibuna MH melepas pendistribusian logistik Pemilu 14 Februari 2024 di lapangan Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Sabtu (10/2/2024).

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut mendapat pengawalan ketat oleh pihak TNI-Polri hingga sampai ke wilayah kecamatan di seluruh Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres mengatakan, pendistribusian logistik pemilu sudah dimulai sejak hari ini. Arie menerangkan, Polres Madina juga mengecek kondisi truk pengangkut logistik dan cek kesehatan sopir supaya tidak ada kendala di perjalanan.

“Kami dari kepolisian khususnya Polres Madina mengecek langsung apakah kendaraan yang digunakan dalam kondisi layak jalan dan sopir sudah dicek kondisi kesehatannya, sehingga logistik tersebut tiba di gudang PPK tanpa ada hambatan,” ungkapnya.

Arie berharap apa yang diharapkan selama ini yaitu menciptakan pemilu aman dan damai di Kabupaten Madina dapat terwujud.

“Semoga apa yang kita rencanakan untuk sukses penyelenggaraan pemilu damai 2024 terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan,” harap Kapolres.

“Kami juga akan mengawal pergeseran logistik ini sehingga tiba di tujuan dengan aman dan baik,” tambahnya.

Terakhir, Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu mengajak penyelenggaraan Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu untuk sama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu yang aman dan kondusif.

“Polres Madina juga mengajak para pihak penyelenggara pemilu agar bersama-sama dalam menjaga kekondusifan kamtibmas menjelang pemilu 2024,” tutup Arie Sofandi Paloh. (Sir)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.