Take a fresh look at your lifestyle.

“MAKARO”Justriadi Sinuhaji Daftar Calon Bupati dan Wabup Karo 2024, ke Partai Gerinda

0 9

KARO (METROJURNAL.COM) – “Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam”, kutipan ayat kitab suci dari zhakaria 4:6b disebutkan oleh Justriadi Sinuhaji di saat menyerahkan formulir pendaftaran ke sekertariat partai Gerindra, Kamis (16/5/2024).

Disela-sela penyerahan Formulir, Justriadi dan tim kompak bersama-sama menyatakan kesiapan untuk maju sebagai Bupati atau wakil Bupati Kabupaten Karo. Salah satu alasan dari berbagai perenungan Justriadi akan kesiapan dirinya mencalonkan diri sebagai K1 atau K2 adalah keinginanya untuk membenahi pertanian dan agrobisnis yang menjadi salah satu kekuatan terbesar dari Karo untuk membuka peluang sebesar-besarnya untuk masyarakat meningkatkan kesejahteraan dalam hal ekonomi dan sosial.

“Makaro” nama populer dari Justriadi sangat optimis akan mendapatkan panggung politik di pesta demokrasi Kabupaten Karo sebagai K1 atau K2. Walau demikian, Makaro tetap menyerahkan segala proses penyaringan calon pemimpin kepada partai yang akan mengusung beliau. Ikut bersama beliau pemerhati olah raga Hiskia Barus ketua PERSAMBI Karo yang sekaligus Pengusaha Muda (Titta Group) mengatakan, agar Pemimpin Karo ke depan dapat memperhatikan dan mendukung olah raga di Karo, dan sosok pemerhati olah raga itu ada di Justriadi Sinuhaji. Ikut serta Ketua kaum Bapa Gereja wilayah Berastagi sekitar, Pengusaha muda, organisasi masyarakat, dan beberapa masyarakat dari Desa Tangkidik, Jumapadang, Surbakti dan lain-lain.

Kehadiran Justriadi Sinuhaji di kancah dunia perpolitikan Karo membawa suasana baru dengan latar belakang petani yang menjadi pengusaha transportasi dan dagang buah dan sayur yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Peyerahan Formulir bacalon Bupati dan wakil Bupati ke Partai Gerindra diterima oleh jajaran pengurus partai. (TK-)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.