Take a fresh look at your lifestyle.

Masrizal Balon Anggota DPRD Kota Medan Siap Sejahterakan Masyarakat Dengan Kembangkan UMKM

0 13

MEDAN – Masrizal Bakal Calon (Balon) anggota DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat Daerah pemilihan(Dapil) 4 siap maju dalam pemilihan anggota DPRD Kota Medan 2024, dengan membantu kembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada masyarakat agar perekonomian dimasyarakat bisa sejahtera.

Dalam kegiatan ngopi sore bersama team pemenangan Masrizal mengatakan, kesipan untuk maju dalam pencalonan anggota DPRD Kota Medan sudah disiapkannya dengan matang, selama ini yang sudah dilakukan yaitu turun mengunjungi langsung ke masyarakat baik untuk silahturahmi serta memperkenalkan visi misi agar masyarakat mengetahuinya jika terpilih.

“Insya Allah niat saya untuk maju dan mencalonkan menjadi anggota DPRD Kota Medan ingin membantu permasalahan yang selama ini masyarakat keluhkan,seperti contohnya perekonomian,kesehatan serta kesejahteraan,” ungkapnya sambil menikmati kehangat kopi bersama team kemenangan di jl.bromo disalah satu kedei kopi,Kamis (7/12/2023)sore.

Masrizal menambahkan selama ini yang sudah dilakukan yaitu turun langsung menjumpai masyarakat khususnya area dapil 4 ini,sudah bisa memahami permasalahan yang terjadi di masyarakat,terutama keluhan para ibu ibu pada saat ini yaitu keresahan ekonomi,kesehatan, dan lainnya” ucap ketua Persatuan Keluarga Daerah Piayan (PKDP).

Pria Minang yang kesehariannya sebagai pengusaha ini, juga sebagai Ketua Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan mempunyai niat yang mulia yaitu ingin mengajak bersama masyarakat kota Medan untuk bisa sejahtera dengan jalan memajukan usaha UMKM.

“Selama ini dukungan dari orang Minang responnya sangat baik, itu satu kebanggan serta menjadikan keyakinan saya lebih semangat walupun hasil akhirnya Allah juga yang menentukan kalah ataupun menang,”katanya.

Masrizal berharap masyarakat dapat mendukung dan memilih saya pada saat waktu pemilihan nanti,pungkasnya. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.