Take a fresh look at your lifestyle.

Pastikan Pemungutan Suara Aman, Kapolres Palas Tinjau TPS

0 25

PALAS Untuk memastikan Tempat Pemungutan suara aman, Kepala Kepolisian Resor Padang Lawas (Kapolres Palas) AKBP Diari Astetika S.IK meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 yang berlokasi di Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Rabu(14/02/2024)

Bersama Pj Bupati Palas Dr. Edy Junaedi serta para pejabat lainnya, kedatangan Kapolres ke TPS 007 untuk memastikan pelaksanaan pecoblosan surat suara dan pemungutan suara pada Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman, damai.

Pantauan di lokasi, kedatangan Kapolres Palas bersama dengan PJ Bupati Palas disambut hangat masyarakat saat proses pencoblosan surat suara.

“Kita hadir di sini untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan surat suara di Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara berjalan kondusif aman dan damai,” ujar Kapolres Palas AKBP Diari Astetika

Sementara itu Ketua KPPS, mengungkapkan pelaksanaan pencoblosan surat suara di TPS 007 Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas berjalan sangat aman dan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada personel TNI/Polri yang karena turut membantu memberikan rasa aman di TPS ini. Antusias pemilih sangat luar biasa memberikan hak suaranya,” pungkasnya.(HS-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.