Take a fresh look at your lifestyle.

Pidato Gibran Rakabuming: Tugas Kita Menyempurnakan dan Dukung Program Anak Muda

0 3

Jakarta, – Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato pertamanya menyatakan tugasnya adalah menyempurnakan program yang sudah berjalan terutama mendukung program-program anak muda secara penuh.

“Kita semua menyakini program-program yang sudah berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda,” kata Gibran di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023), mengutip detik.com.

Gibran memastikan akan mendukung program-program anak muda secara penuh. Gibran mengatakan bahwa Indonesia butuh generasi muda yang handal dan tangguh.

“Generasi milenial. Generasi Z. Dan jangan lupa para santri. Pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan,” tuturnya.

Gibran berbicara berbagai macam program. Dari program dana abadi pesantren hingga kredit untuk startup.

“Ada kredit ultra mikro. Nanti akan kami tambahkan lagi. Kredit startup milenial. Ini untuk bisnis-bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi,” katanya.

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.