Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Samosir Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

0 2

SAMOSIR – Hari ini, Polres Samosir melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Samosir.

Pengamanan berjalan lancar, namun beberapa TPS membutuhkan pengamanan ekstra hingga pukul 05.30 WIB untuk pendistribusian logistik.

Pendistribusian logistik dari Desa Hasinggahan, Sianjur Mula-mula berhasil tiba di PPK Kecamatan Sianjur Mula-mula menggunakan kapal menyeberangi Danau Toba, Kamis (15/2/2024).

Sementara itu, dari daerah Perbukitan Onanrunggu, logistik tiba di Kantor PPK Onanrunggu dengan baik.

Kompol M Hasan S.H, M.H, Karendal Ops Mantap Brata Toba 2024 Polres Samosir menjelaskan bahwa beberapa logistik masih berada di kantor PPS karena proses penghitungan suara berlangsung hingga larut malam. Untuk itu pendistribusian dilanjutkan di pagi hari ini.

Personel keamanan masih berada di Kantor PPK untuk melakukan pengamanan dan menunggu pendistribusian lanjutan dari PPS.

Di malam 14 Februari hingga dini hari ini, Polres Samosir aktif melakukan pengamanan, pengawalan pendistribusian logistik Pemilu dari TPS ke PPK di Samosir. Kendati proses berjalan lancar, beberapa TPS membutuhkan pengamanan ekstra hingga pendistribusian logistik.

Dilaporkan bahwa pendistribusian logistik dari Desa Hasinggahan, Sianjur Mula-mula berhasil tiba di PPK Kecamatan Sianjur Mula-mula menggunakan kapal menyeberangi Danau Toba. Selanjutnya, dari daerah Perbukitan Kecamatan Onanrunggu, logistik Pemilu 2024 tiba di Kantor PPK Kecamatan Onanrunggu.

Kompol M Hasan S.H., M.H., Karendal Ops Mantap Brata Toba 2024 Polres Samosir menyampaikan, bahwa beberapa logistik masih berada di kantor. Oleh karena itu, pendistribusian dilanjutkan pada pagi hari ini, dimulai pukul 08.00 WIB. Personel keamanan masih berada di Kantor PPK untuk melakukan pengamanan dan menunggu pendistribusian lanjutan dari PPS. (JB Rumapea)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.