Take a fresh look at your lifestyle.

Vivi Sari Teja.ST Caleg DPRD Kota Medan dari Partai NasDem Gelar Sosialisasi Bersama Warga Medan Denai

0 2

MEDAN – Caleg DPRD Dapil 4 Kota Medan dari Partai NasDem Vivi Sari Teja,ST mengelar Sosialisasi bersama Ibu ibu warga lingkungan XII Kel.Tegal Sari Mandala III Kec.Medan Denai.

Kegiatan sosialisasi ini adalah menghimbau agar warga masyarakat jangan ada yang memilih golongan putih (Golput) untuk memilih pemimpin negara khususnya memilih Presiden dan memilih wakil wakil rakyat di legeslatif.

Vivi Sari Teja,ST mengatakan, kepada seluruh warga yang sudah bisa ikut menjadi pemilih pada pesta pemilihan bulan Februari 2024 nanti agar bisa memilih dengan betul dan benar sesuai hati nurani masing masing, ucap Vivi di hadapan ibu ibu yang ikut hadir pada acara sosialisasi,Kami (14/12/2023) siang.

Ditambahkan Vivi, pada hari pemilihan nanti ibu ibu dalam memilih pemimpin haruslah sesuai dengan hati nurani sendiri, dan bisa meyakini pilihan yang terbaik, pesannya.

“Pilihlah pemimpin yang visi misinya bisa menjadi harapan yang bisa kita harapkan untuk kelanjutan nanti, karena jika pemimpin yang kita pilih aman dengan visi misinya maka kedepan bisa meningkatkan kesejahteraan kita semua, baik perekonomian, kesehatan, pendidikan dan kesehteraan masyarakat,” pesan Vivi Sari Teja,ST yang aktif dalam kegiatan sosial dengan masyarakat.

Tampak ibu ibu sangat antusias mendengarkan paparan sosialisasi tersebut,dan ada juga beberapa ibu ibu aktif bertanya,sehingga kegiatan sosialisasi ini tampak hidup dengan ada tanya jawab dari warga masyarakat yang hadir khususnya para ibu ibu.(sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.