Take a fresh look at your lifestyle.

Dilantik Menjadi Ketua Umum KONI, Syah Afandin Jamin Masa Depan Atlet Langkat

0 5

LANGKAT -Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri Pelantikan KONI Kabupaten Langkat bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (12/2/2024).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan KONI Sumut no.16/KONI-SU/II/2024. Berdasarkan Hasil musyawarah KONI Langkat pada 27 Januari 2024 di gedung PKK Stabat, ketua terpilih yaitu H. Syah Afandin, SH. KONI Kabupaten Langkat melantik 62 anggota kepengurusan untuk masa bakti 2024-2028.

Selanjutnya pelantikan anggota KONI Kabupaten Langkat dan penandatanganan berita acara pelantikan, ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis dan ketua terpilih KONI Langkat H. Syah Afandin, SH.

Ketua umum KONI Kabupaten Langkat H. Syah Afandin, SH dalam sambutannya menyampaikan alasannya menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat

“Alasan saya menjadi ketua umum KONI, saya punya ekspektasi besar untuk Kabupaten Langkat, karena Langkat gudangnya olahragawan sehingga dapat bisa lebih dimaksimalkan lagi untuk prestasi Langkat maupun Sumatera Utara,” ucapnya.

“Apalagi Langkat ditunjuk sebagai tuan rumah PON 2024 salah satu cabang olahraga. Kami akan persiapkan atlet atlet terbaik kami untuk PON 2024 dan kami juga akan mempersiapkan tempat dan prasarana untuk kegiatan olahraga besar tersebut,” tambahnya

Afandin juga menyampaikan, dalam kepemimpinannya akan menjamin masa depan atlet Kabupaten Langkat

“PR besar kita yaitu masa depan atlet Kabupaten Langkat yang punya potensi tetapi masih takut masa depannya di dunia olahraga. Makanya kita bekerjasama dengan beberapa PT, pengusaha, sehingga ada jaminan untuk masa depan atlet Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis dalam kesempatannya menyampaikan target Kabupaten Langkat.

“KONI Kabupaten Langkat dengan ketua umum baru dan semangat baru, harus masuk ranking 2 untuk Sumatera Utara di pekan olahraga yang akan datang, karena potensi Langkat sangat luar biasa,” ucapnya

“Pentingnya kordinasi dengan perangkat organisasi dan dengan KONI kecamatan, jika itu dibina baik, saya yakin Kabupaten Langkat akan lebih baik dan semakin berjaya,” harapnya

“Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Langkat. Semoga Langkat bisa memberikan wangi untuk atlet Sumatera Utara baik ditingkat nasional maupun untuk kejuaraan dunia,” harapnya.(LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.