Take a fresh look at your lifestyle.

Lolos 12 Besar, Manajemen PSMS Lirik Liga 1 

0 9

MEDAN (METROJURNAL.COM)
Setelah melalui perjuangan yang berat dan menegangkan, PSMS Medan akhirnya memastikan tiket babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

PSMS Medan menjadi tim ketiga yang lolos dari grup 1 setelah sebelumnya Semen Padang dan Persiraja memastikan dua tiket dari 3 tiket yang diperebutkan.

Kepastian itu didapat tak lama setelah PSMS Medan menahan imbang Sriwijaya FC 2-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/12/2023) sore.

Torehan positif itupun disambut hangat Chief Operating Officer (COO) PT KMI yang menaungi PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang.

Selain mulai melirik target lolos liga 1 musim depan, Andry sapaan akrabnya itu tak menampik bakal adanya evaluasi yang dilakukan dalam tim nantinya.

“Alhamdulillah kita lolos 12 besar setelah fase berat yang kita lalui. Terkait evaluasi dan segala macam, setelah kembalinya pak Dirut dan Pak Edy (Pembina PSMS) kita akan diskusikan,” kata Andry Mahyar dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Disinggung bakal adanya rencana rotasi Andry tak ingin berspekulasi.

“Bagaimana ke depannya akan kita diskusikan terkait evaluasi-evaluasi karena setiap laga pasti ada evaluasi. Sementara itu mari kita nikmati dulu keberhasilan menuju 12 besar,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri, Andry turut meminta dukungan semua fans setia PSMS Medan untuk mendoakan skuad Ayam Kinantan bisa berkiprah di kasta tertinggi tanah air tahun depan.

“Kemudian jalan masih terbuka untuk target liga 1, mudah-mudahan Allah meridhoi kita lolos liga 1 tahun ini, mohon doa dari semua pecinta PSMS Medan,” ucapnya mengakhiri.

Sebagai catatan, PSMS Medan lolos babak 12 besar setelah berhasil mengimbangi Sriwijaya FC 2-2.

Dua gol kemenangan PSMS Medan tercipta dari sosok pemain cadangan mereka, Yoseph Ostanika ‘Nico’ Malau pada menit 22 dan 51.

Sedangkan dua gol Sriwijaya diciptakan Fransiskus Alessandro menit ke 1 dan Rivaldi Bawuo menit 74. (YS)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.