Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan HUT ke-48, INALUM Kembali Gelar Kejuaraan Sepakbola

0 2

BATU BARA  – PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) kembali menggelar kejuaraan tahunan Piala INALUM 2023.

Kejuaraan bergengsi ini menjadi bagian dari HUT Ke-48 INALUM yang akan diperingati pada (6/12/2024).
Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende menyebut bahwa kejuaraan merupakan komitmen perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam hal sepakbola.

“Piala INALUM menjadi jalan perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola. Kami berharap setiap pertandingan berjalan sportif dan menjunjung fair play,” ujar Mahyaruddin,Kamis (14/12/2023).

Piala INALUM pada tahun ini diikuti oleh 12 Tim. Khusus pada tahun ini, sebanyak 6 tim berasal dari Kabupaten Batu Bara dan sisanya berasal dari Kabupaten/Kota selain Batu Bara.

Perhelatan akan dilakukan sejak 19 Desember 2023 hingga (15/2/ 2024 mendatang.
Adapun 12 tim yang bertanding antara lain: INALUM FC, Sania Putra FC, Cengkring United, Aldas Prima INALUM, Polres Batu Bara, PS Patmi 50, PSSTG Tanah Gambus, PSDL Desa Lalang, N Three FC Asahan, PON Sumut, PS Putra Toba, Felix & Friend FC Tanjung Balai.

Pada Pembukaan Piala INALUM 2023 hari ini, perusahaan mengadakan Pertandingan Persahabatan antara INALUM All Star yang berisi Management INALUM yang diperkuat oleh Legenda Timnas Indonesia antara lain Bima Sakti, Budi Sudarsono, Firmansyah, Legimin, Saktiawan, Padli Hariri, Dimas Sumantri, Abdi Kusno, dan Susanto.

INALUM All Star menghadapi Batu Bara All Star yang diperkuat oleh Muspida dan atlit Batu Bara.

Selain menyelenggarakan Piala INALUM, perusahaan juga menyelenggarakan Directorate Competition, sebuah pertandingan olahraga antar Direktorat.

Adapun jenis lomba yang dipertandingkan antara lain Tenis Meja, Badminton, Futsal, Basket, Volley, dan Tenis Lapangan.
INALUM akan merayakan HUT yang ke-48 pada (6/1/2024).

Perayaan akan menjadi momentum komitmen perusahaan dalam meningkatkan produksi dan manfaat untuk seluruh pemangku kepentingan. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.