Take a fresh look at your lifestyle.

Tirtanadi Swimming Club Sabet 2 Medali Kejuaraan Renang Minangkabau

0 6

MEDAN  – Tirtanadi Swimming Club (TSC) meraih 2 medali dalam Kejuaraan Renang Minangkabau open Swimming Championship (MOSC) 2023 yang berlangsung selama 2 hari.

Kejuaraan renang yang diadakan Club Lumba-lumba Padang, dalam rangka mengevaluasi atlet renang Sumatera Barat dalam menghadapi PORPROV dan PON 2024 Medan-Aceh, di kolam renang FIK Unversitas Negeri Padang, Kamis-Sabtu 21 s/d 23 Desember 2023.

Dua medali yang diperoleh Tirtanadi Swimming Club diraih oleh Jeremi, juara 2 gaya kupu-kupu dan Najwa juara 3 gaya punggung.

Heri Musganti, Pelatih Tirtanadi Swimming Club Coach dan manajer Wita, kepada wartawan, Rabu (27/12/2023) mengaku sangat bangga, karena Tim asuhnya dapat meraih juara 2 gaya Kupu-kupu dan juara 3 gaya Punggung.

Sementara Ketua Umum Akuatik Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Ir Kabir Bedi ST MBA, yang juga Direktur Utama Perumda Tirtanadi, mengucapkan selamat kepada para Atlet, yang dapat menjuarai perlombaan Minangkabau.

Sedangkan Ketua Umum Tirtanadi Swimming Club, Nurlin, saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan merasa bangga kepada Atlet renang Tirtanadi Swimming Club di bawah asuhan Coach Heri Musganti dan manajer Wita.

“Walau Tirtanadi Swimming Club baru berusia seumur jagung, tapi sudah bisa menunjukan kebolehannya dengan menjuarai Piala Walikota Sibolga dan Padang Sumatera Barat setingkat Nasional,” ucap Nurlin.

Ketua Harian Tirtanadi Swimming Club Muhammad Jufira mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus TSC, Kabir Bedi, Dedi Aksyari Nasution dan Nurlin yang sudah mendukung baik moril dan semangatnya. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.