Take a fresh look at your lifestyle.

Tottenham Geser Man City ke Puncak Klasemen Liga Inggris

0 2

Inggris, – Liga Inggris telah menuntaskan seluruh laga pekan ke-9. Tottenham Hotspur yang bermain paling terakhir di pekan ini mampu mengalahkan Fulham, Selasa (24/10) dini hari.

Dilansir detiksport, The Lilywhites menang 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium berkat gol dari Son Heung-min dan James Madisson.

Hasil ini membuat Tottenham kembali ke puncak klasemen dengan torehan 23 poin. Mereka menggusur Manchester City ke urutan kedua dengan keunggulan dua angka.

The Citizens sebelumnya juga meraih kemenangan di pekan ini. Man City menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/2023).

Sementara Arsenal yang di pekan sebelumnya memepet Tottenham di puncak klasemen, melorot ke posisi ke-3 dengan torehan 21 poin. The Gunners kehilangan dua poin di pekan ke-9 usai ditahan Chelsea 2-2 di Stamford Brigde, Sabtu (21/10/2023).

Untuk Chelsea, hasil ini membuat mereka masih tertahan di papan tengah. The Blues berada di posisi ke-10 dengan 12 poin.

Persaingan papan di Liga Inggris diramaikan dengan Liverpool dan Aston Villa di lima besar. Liverpool berada di peringkat keempat usai meraih 20 poin. Si Merah menang 2-0 atas Everton pekan ini di Derby Merseyside.

Aston Villa melanjutkan tren kemenangannya dengan menang meyakinkan atas West Ham United 4-1. The Villains di posisi keempat lewat raihan 19 poin.

Satu tim Big Six lainnya yaitu MU masih berkutat di papan tengah meski bisa menang 2-1 atas Sheffield United pekan ini. MU berada di peringkat ke-8 dengan 15 angka.

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.