Take a fresh look at your lifestyle.

Polsek Tigabinanga Laksanakan Pengamanan di Paskah Pernanden Paroki St. Fransiskus Asisi Tigabinanga

0 17

KARO (METROJURNAL.COM) – Polsek Tigabinanga dalam rangka memastikan kelancaran keagaaman dalam acara Paskah Pernanden Paroki St. Fransiskus Asisi Tigabinanga, melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, Minggu(19/5/2024), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan kebaktian ini dipimpin oleh pengkhotbah RP. Bernardus Sigalingging OFMCap dan dihadiri jemaat kurang lebih 1000 orang dengan Tema Berpartisipasi dalam Hidup Menggereja dan Bermasyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan guna memastikan kelancaran jalannya acara.

“Kita hadir dalam pengamanan untuk memastikan situasi tetap aman dan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat,” kata Kapolsek.

Ditambahkannya, dalam setiap kegiatan masyarakat, Polres Tanah Karo khususnya Polsek Tigabinanga selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat, mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan kemanan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman.

“Ini wujud pelayanan kami dalam upaya mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif. Apalagi ini acara keagaaman, kita wajib hadir sebagai pelindung pengayom masyarakat,” pungkas Kapolsek.(TK-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.