Take a fresh look at your lifestyle.

Hadiri Silaturahmi Al Hidayah, Syah Afandin Sosok yang Dekat dengan Siapa Saja

0 4

LANGKAT – Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara silaturrahim pengurus Al Hidayah Kabupaten Langkat, di Gedung Al Hidayah Stabat, Rabu (6/12/2023).

Ketua Al Hidayah Langkat, Dra.Muliani S mengatakan, pengajian rutin bulanan Al Hidayah Kabupaten Langkat setiap hari Rabu di awal bulan yang diikuti pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan seperti Ketua, Sekertaris dan Bendahara.

Hari ini sangat istimewa, katanya, sebab di hadiri langsung Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang merupakan pembina Al Hidayah.

“Bagi pengurus kecamatan yang hadir di setiap bulannya nanti agar menyampaikan kepada pengurus yang ada di tingkat kelurahan dan desa,” pesannya.

“Saya sudah berteman dengan bapak H.Syah Afandi semasa sekolah, ia memiliki sifat sederhana yang selalu dekat dengan siapa saja terlihat juga seperti apa yang dijalankan beliau pada hari ini, banyak kegiatan di hari ini beliau tetap hadir di tengah-tengah kita,” sambungnya.

Sementara Syah Afandin mengatakan, kita berdoa pertemuan hari ini membawa keberkahan bagi kita di sini dan masyarakat kabupaten Langkat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Al Hidayah yang telah membantu saya menjalankan visi dan misi untuk menjadikan Langkat yang religius,” ujarnya.

“Saya sangat banga dengan jumlah keanggotaan Al Hidayah yang sangat luar biasa selama saya hadir di kecamatan-kecamatan yang menyelenggarakan pengajian dapat menghadirkan anggota di atas 500 orang,” kagumnya.

Sekali lagi Syah Afandin berterimakasih selama ini yang sudah diberikan Al Hidayah kepadanya. “Jabatan saya berakhir di 30 Desember 2023. Apabila saya mendapatkan ridoh Allah SWT memimpin kembali, doakan saya menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas,” tutup Afandin. (LKT)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.