Take a fresh look at your lifestyle.

Savyavasa Membuka Pintu Investasi Internasional: Hunian Mewah di Jakarta Ekspansi ke Singapura

0 5

JAKARTA  – Dalam langkah strategis memperkuat kehadirannya secara internasional, Savyavasa, hunian eksklusif di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, memperluas jaringannya secara global dengan mengadakan pertemuan media di Singapura untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai pengembangan propertinya yang mengusung gaya hidup istimewa.

Acara yang diadakan di Singapura bulan lalu menandai serangkaian roadshow yang direncanakan untuk Savyavasa sepanjang tahun 2024.

Roadshow ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih dalam kepada calon investor di Singapura, Hong Kong, Tiongkok Daratan, dan negara-negara ASEAN lainnya tentang pasar properti Jakarta yang dinamis sembari memposisikan Savyavasa sebagai pelopor internasional dalam properti hunian mewah.

Sebagai hasil kolaborasi kreatif dari dua visioner ternama: Swire Properties Hong Kong dan Jakarta Setiabudi Internasional Group Indonesia, pertemuan ini menyorot langkah-langkah inovatif, progres pengembangan, dan peluang kepemilikan bagi warga negara asing, serta fitur-fitur unik yang membuat Savyavasa menjadi pilihan menarik bagi investor lokal maupun internasional.

Inisiatif ini juga sejalan dengan regulasi baru dari pemerintah Indonesia yang menyederhakanan proses kepemilikan hunian di Indonesia bagi warga negara asing, dimana pemegang paspor asing dapat memiliki hak kepemilikan properti di negara ini dengan persyaratan yang lebih mudah.

Sejak diperkenalkannya regulasi baru ini, Savyavasa mengalami lonjakan permintaan, terutama dari investor Singapura dan Tiongkok Daratan.

Daya Tarik Savyavasa terletak pada lokasinya yang strategis, berada dekat dengan Sudirman Central Business District (SCBD) dan kedutaan besar, menjadikannya alamat idaman para profesional bisnis dan ekspatriat

Kehadiran Savyavasa di Singapura menjadi titik fokus yang menandai kemunculannya sebagai pelopor dalam industri real estat. Pertemuan ini memperlihatkan komitmen Savyavasa terhadap inovasi dan keberlanjutan, sekaligus memperkuat asosiasi mereknya yang positif di negara tetangga Singapura, serta menyoroti Indonesia yang telah lama menjadi tujuan menarik bagi investor dan ekspatriat yang mencari pengalaman tinggal beragam dan dinamis.

Selain pertemuan media, Savyavasa juga berinteraksi para agen properti yang mewakili investor dari Singapura, Tiongkok Daratan, Malaysia, dan sekitarnya.

Dalam pertemuan ini, para agen terkesan dengan proses pembelian transparan yang ditawarkan oleh Savyavasa, ditiadakannya bea materai tambahan bagi warga negara asing serta proposisi nilai pengembangan mewah di Indonesia.

Savyavasa berkomitmen untuk mendukung pembeli asing dengan dukungan menyeluruh, termasuk panduan hukum, nasihat investasi, dan layanan pelanggan personal.

Tim berpengalaman Savyavasa siap memastikan proses kepemilikan berjalan lancar, memberikan pengalaman pembelian yang istimewa, dan memungkinkan pelanggan internasional membuat keputusan investasi dengan percaya diri.(rel-jae)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.