Take a fresh look at your lifestyle.

Wakil Ketua NU Labusel Apreasiasi Pengamanan Pemilu

0 4

LABUSEL Proses pengamanan yang dilakukan Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama unsur terkait pada pemilu 2024, mendapat apresiasi dari tokoh agama.

Wakil Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labusel, Irwan Hasibuan menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan petugas pengamanan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Polres Labuhanbatu Selatan dan Kodim 0209 Labuhanbatu yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Irwan Hasibuan, Kamis (15/2/2024).

Dia menyebut, berkat kerja keras yang dilakukan Polres Labusel dan Kodim 0209 Labuhanbatu, proses pendistribusian kotak/surat suara dan pemungutan suara berjalan lancar, aman dan damai.

“Atas kerja keras Polri dan TNI, sehingga pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman dan damai,” sebut Irwan Hasibuan.

Sementara, warga menilai pengamanan pemilu kali ini berbeda dengan sebelumnya, dinilai lebih aman dan tertib.

“Pemilu kali ini lebih aman teratur, terkontrol lah. Lebih aman sekarang, tahun kemarin (pemilu sebelumnya) agak-agak rusuh,” sebut wanita berkerudung tersebut.

Dia merasa keberadaan petugas kepolisian dan TNI memberikan dampak positif pada pengamanan pemilu kali ini.

“Banyak polisi dan TNI, semoga mereka lebih baik lagi menjalankan tugas dan selalu diberikan kesehatan,” ucap warga.

Dalam pengamanan pemilu 2024, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengecek Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah perbatasan, Rabu (14/2/2024).

Pengecekan TPS 001 dan 002 di Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba itu berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir, Riau dilakukan bersama Sekdakab Labusel, Heri Wahyudi, Pabung Kodim 0209 Labuhanbatu, amatir zinf P Purba dan unsur lainnya

Tim gabungan juga
turun ke lapangan memeriksa kesiapan dan pelaksanaan pemungutan suara di TPS 038 dan 039 Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Rabu (14/2/2024).(red)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.