Take a fresh look at your lifestyle.

11 Rumah Ludes Terbakar di Sitirejo III Medan Amplas

0 6

MEDAN  – Memasuki 2024, musibah kebakaran terjadi di kota Medan. Sebanyak 11 unit rumah di Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, ludes terbakar, Selasa (2/1/2024) dini hari.

“Tiba-tiba saja api dengan cepat melalap rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya libur natal tahun baru bang,” sebut Amri, seorang warga sekitar.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan peristiwa itu langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama sembilan unit mobil pemadam. Petugas berjibaku memadamkan kobaran api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, Muhammad Yunus mengungkapkan, ada dua unit rumah di Gang Harahap dan sembilan rumah semi permanen di Gang Pribadi yang terbakar.

Namun, penyebab kebakaran belum diketahui karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara warga telah menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. Total 11 rumah ludes terbakar,” sebutnya.

Beruntung, musibah kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“Alhamdulillah kobaran api berhasil kita padamkan. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tuturnya.(red)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.