Take a fresh look at your lifestyle.

Jum’at Curhat, Polres Palas Dengarkan Keluhan Masyarakat

0 3

PALAS – Kegiatan Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri, dilaksanakan oleh Polda, Polres, hingga Polsek sebagai sarana Polri menerima curhat atau keluhan masyarakat terkait hal-hal yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika melalui Waka Polres Kompol Sugianto bersama PJU melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pelataran Mesjid Raya Miftahul Jannah Sibuhuan, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas), Jum’at (9/9/2024).

Hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Palas, AKP Rahmad Salah Nainggolan, Kasat Resnarkoba Iptu Said Rum Harahap, Kapolsek Barumun, Iptu Sakti K. Harahap, personil Polsek Barumun, Personil Polres Palas dan tokoh masyarakat serta masyarakat Kelurahan Pasar Sibuhuan setempat.

Mengawali pertemuan, Waka Polres Palas mengatakan, bahwa kedatangan jajaran Polres Palas merupakan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat sembari melakukan kegiatan berupa Jumat Curhat.

“Dalam kegiatan Jumat curhat ini kami membuka respons keluh dan kesah dari masyarakat untuk kami tindak lanjuti. Kami pihak Kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan Kamtibmas mulai lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman damai dan kondusif,” ungkap Sugianto.

Mari cegah peredaran narkotika dilingkungan sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri.

“Kami meminta kerjasamanya untuk bersama sama mengimbau anak anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi tehnik yang dapat membuat situasi Kamtibmas di wilayah kita tidak nyaman dan baik serta mengimbau agar kita menjauhi minum minuman keras dan perjudian,” imbaunya.

Sementara itu, ditempat sama H. Hamdan didampingi Kepling III, Zulkifli Hasibuan, serta tokoh agama, masyarakat dan pemuda lainnya, mengatakan, kami dari masyarakat siap mendukung program Polres Palas dalam Harkamtibmas, demi kenyamanan masyarakat.

Disamping itu diharapkan, juga kepada Polres Palas dan jajarannya untuk menindak lanjuti segala permasalahan yang ada di kelurahan pasar Sibuhuan ini, terutama terkait Narkotika. (red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.