Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Labusel Gelar Patroli Skala Besar Bersama TNI dan Satpol PP

0 2

LABUSEL – Satuan Tugas Preventif (Sat Samapta) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan kegiatan patroli skala besar bersama dengan TNI dan Satpol PP setempat.

“Patroli itu dilakukan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilu tahun 2024,” ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasat Samapta AKP Zulkifli, Selasa (13/2/2024).

Kata dia, kegiatan patroli ini merupakan bagian dari persiapan pengamanan menyeluruh untuk pemilu di Labusel.

“Kegiatan patroli skala besar ini adalah salah satu langkah preventif kami dalam memastikan keamanan dan kelancaran jalannya proses demokrasi di wilayah kami,” ungkapnya.

Patroli skala besar ini melibatkan beberapa lokasi dan sasaran strategis di sepanjang wilayah Labusel.

Di antaranya adalah, gudang Logistik KPU Labusel sepanjang Jalan Kala Pane Kota Pinang, Jalan Sudirman – Bukit Kotapinang, Jalinsum Kotapinang-Pekan Tolan Labusel, Kantor Camat/PPK Kotapinang, dan Kantor Camat/PPK Kampung Rakyat.

Meskipun melibatkan berbagai unsur keamanan, kegiatan patroli skala besar ini berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami berterima kasih atas kerjasama semua pihak, termasuk TNI dan Satpol PP, yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga upaya kami dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kedamaian dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung,” pungkas AKP Zulkifli. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.