Take a fresh look at your lifestyle.

Puncak Hari Jadi ke-20 Kabupaten Samosir Sukses

0 2

SAMOSIR (.COM) – Puncak Hari Jadi ke-20 Kabupaten Samosir sukses yang ditandai dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Bupati Vandiko T. Gultom bersama Wabup Martua Sitanggang, dirangkai dengan Launching Calender Of Event Horas Samosir Fiesta 2024 di Water Front City-Desa Pardomuan I.

Perayaan dengan tema “Lanjutkan Sinergitas untuk Mewujudkan Samosir Sejahtera dan Bermartabat”. Turut hadir mewakili Gubsu Inspektur Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Lasro Marbun, Anggota DPR RI, Ketum PSBI, Forkopimda, Mantan Wabup Samosir 2015-2020, Pemrakarsa Kab. Samosir, dan undangan lainnya.

Bupati mengatakan, perayaan hari jadi Kabupaten Samosir merupakan sebuah refleksi apa yang sudah dilakukan untuk membangun Samosir. Diusia 20 tahun sudah banyak pembangunan yang terjadi diantaranya WFC, sudah viral dan dikenal dunia setelah event Aquabike Jetsky Internasional dan lainnya.

“Pembangunan perlu disentuh dari desa, turun kedesa secara langsung, pelayanan ini juga telah mendapat penghargaan Bakti pembangunan desa Satya Lencana,” ucapnya.

Lanjut Vandiko, selain pembangunan infrastruktur, hal ini merupakan yang utama dan terutama sehingga pada rangkaian hari jadi, diadakan Doa Bersama dan Ucapan Syukur yang dipimpin Ps. Andi Simon, yang dihadiri puluhan ribu masyarakat.

Bupati, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh masyarakat Samosir serta pemerintah Sumut, dan swasta.

“Terimakasih kepada masyarakat dan stakeholder yang sudah bekerjasama, pembangunan tidak bisa terlaksana tanpa sinergi yang baik. Dirgahayu Kabupaten Samosir yang ke-20,” ucap Bupati. (JB Rumapea)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.