Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Samosir Bersama Kapolda Sumut Cek Pengamanan Aquabike

0 2

SAMOSIR – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Bupati Samosir, dan rombongan mengecek kesiapan pengamanan Aquabike Jetsky World Championship di Samosir, Selasa (21/11/2023).

Peninjauan pengamanan dilakukan dibeberapa floating zona yang menjadi pengamanan termasuk race village dan camp/tenda para peserta.

Turut hadir Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Asops Dam I/BB Kolonel. Inf Jansen Nainggolan, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0210/TU Letkol INF Saiful Rizal dan beberapa PJU lainnya, Staff Ahli, Kadis Kominfo serta pimpinan OPD Samosir.

Kapolda Sumut menyampaikan, Polri akan menyiapkan pengamanan dengan baik agar tercipta rasa nyaman dan aman pada pelaksanaan Event Aquabike World Championship 2023. Untuk itu ia mengajak seluruh stakeholder kerjasama menciptakan situasi aman dan nyaman agar tercipta kesan yang baik pada penyelenggaraan event.

Selain itu, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Bupati Samosir dan stakeholder terkait yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan event tersebut di wilayah Samosir. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.