Take a fresh look at your lifestyle.

Hasyim Sahuti Keluhan Warga soal Akar Pohon Rusak Rumah di Jl Thamrin

0 5

MEDAN – Bak tak kenal lelah, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE kembali meninjau lokasi yang menjadi keluhan warga di Jl Thamrin, Medan Kota, Senin (11/12/2023) sore.

Kunjungan Hasyim ini usai melaksanakan reses di Jalan Rahmadsyah Gg B, Kelurahan Kota Matsum 3, Kecamatan Medan Kota. Turut mendampingi, caleg DPRD Kota Medan Dapil IV dari PDIP Agus Setiawan, perwakilan SDABMBK Medan Kota.

Dalam reses itu, Hasyim menerima keluhan salah seorang warga, bahwa rumah orang tuanya di Jl Thamrin rusak akibat akar pohon besar yang tumbuh di tepi Jl Thamrin.

“Sudah berkali-kali kami bermohon terkait pohon besar itu. Akarnya sudah masuk ke dalam rumah, dan merusak sebagian lantai rumah. Kami berharap agar ada solusi untuk ini pak,” ujar Tini.

Mendengar keluhan ini, Hasyim kemudian bergegas menuju lokasi usai melaksanakan reses.

Pohon yang terletak di Jl Thmarin simpang Jl Sutrisno ini memang tampak sudah tua. Akar pohon yang besar tampak sebagian menjalar ke arah rumah warga dan merusak sebagian lantai.

“Akar pohonnya memang sudah menjalar sebagian ke arah bangunan rumah. Ya, cukup meresahkan tampaknya. Apalagi akarnya tampak besar, mungkin karena pohon tua. Kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk solusi ini,” ujar Hasyim seraya meminta warga bersabar. (Red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.