Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolsek Kutalimbaru Peduli Pendidikan, Harapkan Tetap Solid dan Bersinergi

0 6

KUTALIMBARU – Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, S.H dan Kanit Binmas Polsek Kutalimbaru IPDA Hartono menjadi Narasumber di acara Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) bagi Guru SMP mengenai Dana Bos, Kinerja Berkemajuan Terbaik dengan Materi “Pembinaan Mental untuk Patuh dalam Penegakkan Hukum di Indonesia”.

Kegiatan itu dilakukan kepada guru-guru dan staff bertempat di SMP Negeri 2 Kutalimbaru Komp. Perum BTS Blok P Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/12/2023).

Kapolsek mengatakan dirinya memberikan Mou Institusi Polri dengan PGRI yaitu Dokument Nota Kesepahaman PGRI dengan POLRI yang tertuang melalui No. 606/Um/PB/XXII/2022- Nomor: NK/26/VIII/2022 untuk dipahami dan dipedomani oleh guru-guru dan Staff di SMP Negeri 2 Kutalimbaru.

Acara itu juga dibarengi dengan tanya jawab kepala sekolah dan guru kepada Kapolsek terkait hukum-hukum Pidana di Negara Republik Indonesia.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kutalimbaru Rukiati, S.Pd serta guru dan staff mengucapkan terimakasih atas materi yang telah diberikan.

Selanjutnya, pukul 13.00 WIB Kapolsek Kutalimbaru melakukan silaturahmi ke Kantor Camat Kutalimbaru sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kutalimbaru yang baru.
Kedatangan Kapolsek disambut Sekcam Tabitha Panggabean, S.IP dan para staff.

Sekcam Kutalimbaru mengatakan terimahkasih kehadiran Polsek Kutalimbaru yang baru dan mengharapkan kerja sama agar tetap solid dan saling bersinergitas.

Usai dari kantor Camat Kutalimbaru, Kapolsek juga bersilaturahmi ke Kantor Koramil 02 Kutalimbaru disambut Personil Koramil 02 Kutalimbaru.

Kapolsek menyampaikan pesan kepada para unsur Forkopimcam Kutalimbaru agar tetap Solid dan saling bersinergitas dalam menjalani tugas-tugas di Kecamatan Kutalimbaru kedepannya. (sumber: starmedia.id)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.