Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Karo Tinjau Lokasi Event Aquabike

0 3

KARO – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama dengan InJourney tinjau lokasi event Aquabike yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Danau Toba, Rabu (8/11/2023).

Kabupaten Karo menjadi salah satu tuan rumah Event Aquabike World Championship di Danau Toba yang akan berlangsung di Pantai Sinalsal Tongging pada tanggal 22 November 2023.

Selain itu, Pemkab Karo juga akan menyelenggarakan kegiatan Karo Music Camp 3.0 di tanggal 21-22 November 2023 dan festival paralayang 23-25 November 2023 sebagai rangkaian dari side event didalam menyukseskan acara ini.

Selain lokasi event, Wakil Bupati juga meninjau lokasi side event dan area parkir yang akan digunakan dalam acara tersebut. Ia berharap agar semua pihak terkait dapat mendukung dan berkolaborasi untuk menyukseskan acara ini.

“Kita berharap kegiatan internasional ini berjalan dengan aman dan lancar, event ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Karo sehingga nantinya pengunjung dapat terkesan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah ini. Segala sesuatunya harus kita persiapkan sebaik mungkin, karena event ini akan mendatangkan para wisatawan domestik dan mancanegara,” ucap Wabup.(sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.