Take a fresh look at your lifestyle.

Warga Sei Bamban Ditemukan Tewas Diparit Kebun

0 3

SERGAI – Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) mendapat laporan kalau ada temuan mayat laki laki di parit Kebun Pat Indah Pontjan di Dusun II Desa Pematang Cermai KecamatanTanjung Beringin, Sergai, Selasa (5/12/2023).

Menggandeng Tim Inafis Polres Sergai, dipimpin Kanit I (Pidum) Satreskrim Polres Sergai, Ipda Syakban langsung menuju lokasi kejadian dan selanjutnya melakukan olah TKP.
Dari keterangan beberapa saksi dan keluarga korban yang sudah berada di TKP, ternyata korban yang tewas tersebut bernama Ngat (65) berprofesi sebagai Petani warga Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Ps.Kasi Humas/KBO Satreskrim Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk menjelaskan, sesuai penyelidikan Unit Pidum Satreskrim Polres Sergai dan keterangan beberapa saksi dan keluarga, kalau korban pada hari Senin (4/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB diduga minum Tuak disalah satu warung.

Diduga kehabisan Tuak di warung yang sebelumnya, kemudian korban pindah ke satu warung tuak lain di Desa Pematang Cermai.
“Sekitar pukul 01.00 WIB korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai Septor jenis Honda REVO No Pol BK 5292 NAG diduga sudah agak mabuk karena jalannya sempoyongan. Sekitar pukul 06.00 Wib oleh warga korban ditemukan di Parit Perkebunan PT Indah Pontjan dengan posisi kepala masuk ke parit (nyungsep) dan sepeda motor di pinggir parit. Temuan ini kemudian heboh dan ada yang memberitahukan keluarganya,” jelas Iptu Edward Sidauruk.

Selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke rumah duka. Sekitar pukul 10.30 WIB unit Identifikasi Sat Reskrim tiba di rumah duka untuk memeriksa seluruh tubuh Korban.
Pada saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“Keluarga korban merasa keberatan untuk dilakukan otopsi. Keluarga membuat surat pernyataan diatas materai, dan diketahui pihak aparat desa” pungkas Sidauruk.

Adapun personel Unit I Pidum Polres Sergai dipimpin Ipda Syakban, beranggo takan PS.Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai AIPTU Sahat MP Siregar,
BRIPKA Supriandi dan Bripka A. Biasa. (sumber: metrojurnal.com)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.